SOLOPOS.COM - Samuel Rizal bersama istri dan anaknya. (JIBI/Liputan6)

Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara. Samuel digosipkan tengah mengajukan permohonan cerai yang dilayangkan tanpa nama.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Setelah beberapa hari tak ada kabar, kondisi rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya mulai terkuak. Stevianne Agnecya melayangkan gugatan cerai kepada bintang filmEiffel I’m In Love.

Melalui berkas gugatan perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terungkap alasan ibu satu anak itu dalam memutuskan mengakhiri pernikahan bersama Samuel Rizal.

“Karena mereka sudah tidak harmonis lagi. Itu alasan gugatan perceraian Stevianne,” ucap Made Sutrisna selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada wartawan melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (5/11/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Selebihnya, diakui Made Sutrisna, tak ada materi gugatan lain yang jadi pemicu Stevianne Agnecya menggugat cerai Samuel Rizal. “Sementara ini gugatan hanya itu [permintaan cerai] saja,” sambung Made Sutrisna.

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan perceraian kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya