SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin yang diguncang prahara tidak membuat keduanya saling acuh.

JAKARTAKistruh rumah tangga, tak membuat Risty Tagor acuh begitu saja terhadap Stuart Collin. Risty disebut-sebut telah menelepon Stuart Collin yang terbaring di rumah sakit meskipun telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tanggal 28 September keduanya akan menjalani sidang cerai perdana. Meski akan bercerai, Risty tetap memberikan perhatiannya kepada sang suami. Menurut kuasa hukum Risty, Ina Rachman, kliennya sudah menghubungi Stuart. Hal itu dimaksudkan untuk menanyakan kabar Stuart pasca kecelakaan.

“Risty menghubungi Stuart menanyakan kabar dan kondisi gimana setelah Stuart kecelakaan,” kata Ina saat ditemui di kediaman Risty Tagor di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Namun Ina tidak merinci bagaimana perbincangan tersebut berlangsung. Ia menilai hal tersebut adalah urusan pribadi kliennya.

Risty memang belum datang menjenguk sang suami. Bukan karena masalah perceraian tapi semua itu karena kondisi kehamilan Risty yang tengah bermasalah.

“Bukan enggak mau jenguk tapi karena kondisi kehamilan yang membuat tidak memungkinkan, bukan nggak mau jenguk. Risty nggak bisa jenguk karena kondisi kehamilannya lemah. Karena jauh juga Risty butuh waktu yang lama jadi bukan karena masalah perceraian ya. Yang penting sudah telepon dan menanyakan kabar,” tegas Ina lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya