SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diterpa isu tak sedap.

Solopos.com, JAKARTA — Isu pisah ranjang yang terjadi di rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dibantah oleh pihak keluarga Angel. Menurut perwakilan keluarganya, masalah dalam biduk rumah tangga sesuatu yang biasa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kakak tertua artis Angel Karamoy, Daniel Karamoy, mengatakan rumah tangga adiknya tersebut baik-baik saja. Ia menduga, gosip keretakan rumah tangga Angel dan Steven digembar-gemborkan oleh adik Steve sendiri, Febri.

“Sejauh ini sih mereka baik-baik saja. Saya, Kezia, dan Angel baik-baik saja. [Soal pisah ranjang] itu yang ngomong Febri, adiknya Mas Steve. Kok malah dibesar-besarkan,” ujar Daniel sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (15/9/2015).

Menurut Daniel, kisruh dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa. Namun hal tersebut seharusnya tak diungkap ke media. Daniel mengatakan, apa yang disampaikan Febri berlebihan.

“Agak lebay [berlebihan]. Mereka yang baik-baik saja seakan-akan dilihatnya malah enggak enak,” sesal Daniel.

Sepengetahuan Daniel, hubungan Angel dan Steven saat ini baik-baik saja. Ia juga sempat bertanya mengenai kabar pisah ranjang tersebut langsung kepada Angel. “Dia bilang, ‘enggak ada apa-apa kok Daniel, baik-baik saja kok.’ Dan selama ini setahu aku memang baik-baik saja,” jelas Daniel.

Sebelumnya, isu Angel dan Steven pisah ranjang semakin santer, kala dalam salah satu tayangan infotainment Go Spot RCTI, Steven mengakui dirinya sudah tidak lagi satu ranjang dengan Angel. Namun, pihak keluarga Angel justru merasa terkejut dengan pernyataan itu. Sejauh ini, Angel sendiri juga belum buka suara. Daniel mengatakan hanya ada masalah kecil yang wajar bila terjadi dalam sebuah rumah tangga.

“Setiap keluarga pasti ada masalah dan saat ini hanya ada masalah kecil biasa,” kata Daniel yang juga kakak sekaligus manajer Angel Karamoy sebagaimana dilansir Detik, Rabu (16/9/2015).

Menurut Daniel, kalaupun dalam rumah tangga Steven dan Angel memang sedang ada konflik, biarlah hal itu menjadi urusan pribadi keluarga, dan tak perlu menjadi perbincangan publik.

“Angel dan Steven memang sudah dewasa. Sebenarnya dari saya semua keluarga pernah merasakan itu, tapi biarkanlah mereka yang menyelesaikan. So far sih mereka baik-baik saja, enggak perlu dibesar-besarkan,” ucap Daniel lagi.

Sebelumnya, dilansir Okezone, Selasa, adik Steven disebutkan bernama Febi. Dalam satu kesempatan wawancara di infotainment Go Spot, adik ipar Angel tersebut menjelaskan alasan Angel yang mulai sering tak bersama Steven.

“Saya sempat bertanya, ada apa dengan Angel? Ke mana Angel? Kok enggak pernah hadir. Ya Steven selalu mengatakan sibuk syuting, saya bilang ‘sesibuknya ya ada lah momen-momen yang bisa dihadiri sama dia’,” kata Febi seperti dikutip Okezone, dari Go Spot RCTI.

Lebih lanjut, kabar adanya orang ketiga tidak ditanggapi oleh Febi. Menurutnya, dugaan tersebut bukan kapasitas Febi untuk menjelaskannya. “Saya enggak tahu, kalau ada orang ketiga, keempat atau kelima, itu bukan urusan saya,” jelasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Angel dengan Steven sebenarnya sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, keduanya selalu membantah dengan memperlihatkan kebersamaan mereka. Hingga akhirnya, saat acara ulang tahun Steven belum lama ini, Angel sama sekali tidak terlihat datang.

Menurut Kezia, adik Angel, kakaknya tengah mengerjakan proyek syuting yang sudah ditandatangani. Ketidakhadirannya bukan karena ada masalah dalam rumah tangga.

Angel dan Steven menikah pada tanggal 26 Januari 2008 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya