SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Rumah tangga artis Nassar dan Muzdhalifah berakhir sudah.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pendangdut Nassar dan Muzdhalifah usai sudah. Keduanya resmi bercerai setelah gugatan perceraian yang dilayangkan Muzdhalifah diputus secara verstek oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Mangkirnya tergugat dalam hal ini, Nassar, di sidang perceraiannya, maka hakim memiliki kewenangan untuk memutus perkara tersebut tanpa kehadiran tergugat. “Gugatan penggugat dikabulkan dengan verstek,” ujar Hakim, Selasa (6/10/2015).

Hakim juga memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Muzdalifah dengan pertimbangan usia anak masih di bawah 12 tahun.

“Hakim mengabulkan bercerai seluruhnya. Menyatakan hubungan suami-istri Nassar dan Muzdalifah bercerai secara resmi,” kata kuasa hukum Muzdalifah, Dedi Junaedi, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa.

Nassar dan Muzdhalifah memang ingin secepatnya bercerai. Nassar sengaja tak hadir di persidangan lantaran ingin mempercepat proses perceraian.

Diberitakan sebelumnya, Nassar dan Muzdhalifah menikah pada 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada Jumat 15 November 2013, di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang.

Tapi kenyataannya manisnya bahtera rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Muzdalifah mendaftarkan gugatan cerai kepada Nassar pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya