SOLOPOS.COM - Sharon dan Ozzy Osbourne. (Istimewa/People.com)

Rumah tangga artis Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne kandas.

Solopos.com, LOS ANGELES – Tampaknya rumah tangga Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Pasangan yang sudah menikah 33 tahun itu memilih berpisah.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari laman E! Online pada Minggu (8/5/2016), rocker heavy metal itu memilih untuk bercerai dengan sang istri. Hal ini ditandai dengan keluarnya Ozzy dari rumah mereka untuk sementara waktu.

Ditegaskan oleh perwakilan dari perempuan 63 tahun itu, perceraian ini tidak berhubungan dengan masalah kebiasaan Ozzy yang suka minum-minum. Seorang sumber menyebutkan bahwa sang rocker sudah hampir empat tahun tidak lagi menyentuh minuman keras dan obat-obatan.

Tentu saja sangat disayangkan pasangan yang bertemu di tahun 70-an itu harus mengakhiri rumah tangga mereka. Namun tampaknya keputusan ini diambil setelah pemikiran panjang dan kebaikan bersama.

Ozzy dan Sharon jatuh cinta ketika pria 67 tahun itu mulai naik popularitasnya lewat band Black Sabbath. Sharon kemudian menjabat manajer Ozzy sebelum akhirnya menikah pada 4 Juli 1982.

Dari pernikahan tersebut, Ozzy dan Sharon dikaruniai tiga orang anak. Aimee, 32, Kelly, 31, dan Jack, 30. Keluarga ini tanpa Aimee sempat menjadi bintang reality show di MTV ‘The Osbournes’ antara tahun 2002 hingga 2015.

Tiga tahun yang lalu, Ozzy dan Sharon memang sempat dikabarkan berpisah. Namun kemudian dibantah dan baru resmi mengumumkan keputusan cerai 2016 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya