SOLOPOS.COM - Foto keluarga Steven Rumangkang (kiri) dan Angel Karamoy(kanan). (JIBI/Liputan6)

Rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang retak.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan sang suami, Steven Rumangkang, belakangan santer diberitakan. Pihak Angel membantah kabar ini, namun berbeda dengan Steven Rumangkang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah sebelumnya berbicara soal tudingan perselingkuha, kini Steven bicara soal sikap anak-anaknya terkait dengan Angel Karamoy yang tak lagi di rumah.

Steven Rumangkang mengaku saat ini mengurus seorang diri kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Meski sudah hampir tiga bulan lamanya Angel meninggalkan suami dan kedua anaknya, menurut Steven, kedua buah hatinya itu tak pernah menanyakan di mana sang ibu.

“Anak-anak sepertinya mengerti apa yang sedang terjadi. Mereka tidak pernah bertanya ke saya di mana ibunya,” kata Steven Rumangkang saat dihubungi via telpon, Selasa (29/9/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Meski tak pernah menanyakan di mana ibunya saat ini, tapi Steven melihat kalau anak-anaknya sangat merindukan sosok Angel Karamoy. Tangisan dari Lovely dan Junio menjadi bukti kalau anaknya sangat merindukan ibunya.

“Tapi saya sering melihat dari air matanya. Mereka seakan tahu tidak ingin memperkeruh suasana. Ada kepedihan memang,” ujarnya.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang terendus semenjak salah satu tabloid hiburan Jakarta memberitakan hal tersebut. Steven pun mengisyaratkan kalau benar adanya ia dan istri sudah pisang ranjang selama tiga bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya