SOLOPOS.COM - Gracia Indri dan David Noah (Liputan6.com)

Rumah tangga artis Gracia Indri dan David Noah diterpa isu perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga Gracia Indri dan David Noah sedang disorot publik. Pasalnya, hubungan dua artis Tanah Air tersebut diisukan tak lagi harmonis.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Merebaknya isu tak sedap tentang rumah tangga Gracia Indir dan David Noah muncul sejak adanya komentar bernada sindiran dari akun @dorfel_dave, di akun Instagram Gracia Indri. “Masih Ingat pulang?” tulis akun yang sempat diyakini publik sebagai akun David Noah.

Tak hanya itu, melalui akun Twitter David, keyboardis grup band Noah itu pun mengutarakan curahan hatinya tentang seseorang yang berkhianat. David tidak secara khusus menyebutkan nama seseorang yang membuatnya kesal, tapi banyak pihak yang menduga curhatan David itu ditujukan untuk Gracia Indri.

Terkait dengan isu perceraian tersebut, Gracia Indri terkesan belum mau memberi komentar. “Nanti ya, makasih,” katanya, di sebuah studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Sebelumnya, Gracia Indri menikah dengan David pada Desember 2014, di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, mereka belum dikaruniai anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya