SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya bakal segera kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya bakal segera kandas. Risty bersikeras untuk tak mau menerima tawaran rujuk dari Stuart Collin.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebelumnya, Struart dikabarkan enggan menceraikan Risty dan mengajukan sejumlah persyaratan. Namun tawaran ini segera dikandaskan Risty. Risty bahkan enggan menghadiri sidang mediasi.

Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin setelah mengetahui anak semata wayangnya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel, dikasari. Risty pun tak terima anaknya dicocoli sambal oleh Stuart yang baru menjadi ayah tirinya.

Menurut Risty, jika Stuart berani bersikap kasar pada anak orang lain, apalagi dengan anak kandungnya nanti. Itulah ketakutan terbesar Risty jika ia kembali bersama Stuart.

“Kenapa aku tetap pada pendirian sekarang (bercerai), karena sama anak orang aja dia berani dikasarin, apalagi anak sendiri. Aku sama anak orang enggak berani kasar. Itu salah satu kekhawatiran aku,” ucap Risty di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (22/10/2015).

Tidak mau mengambil risiko, Risty memilih menceraikan Stuart. Ia mengatakan sudah terlambat bagi Stuart jika ingin berubah. Risty pun berharap, Stuart bisa menerima perceraian mereka.

“Kemarin sudah dikasih banyak waktu. Kalau dia ingin bertahan sekarang, enggak lah,” tutup Risty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya