SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sedang diguncang prahara. Di tengah gugatan perceraian Risty, pihak Stuart kabarnya mengisyaratkan untuk rujuk.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Seperti diketahui, sidang cerai perdana keduanya akan digelar 28 September mendatang. Beberapa waktu lalu, Risty yang mengadakan pengajian rutin di rumahnya mengatakan dirinya sudah siap untuk menjalani sidang cerainya dengan Stuart.

Risty pun sudah mantap untuk bercerai dari Stu. Namun ternyata Stuart masih terus berharap rumah tangganya tidak berakhir di pengadilan.

“Ya namanya juga manusia ya kita serahkan sama Allah yang bisa membolak-balikan hati seseorang. Dia [Stuart] masih terus berharap sampai nanti tanggal 28 rumah tangganya enggak berakhir,” papar kakak Stuart, Wanda, seperti dilansir Detik mengutip tayangan Selebrita Trans7, Kamis (17/9/2015).

Pasca kecelakaan yang terjadi di tol Tangerang beberapa waktu lalu, Stuart memang belum bisa menemui media yang mencarinya. Wanda mengatakan hingga saat ini, dirinya masih terus menjalani proses penyembuhan.

“Minta doanya yang terbaik buat semua, agar kesehatan Stu juga cepet pulih,” kata Wanda lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya