SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor mengakui sudah pisah rumah dengan Stuart Collin.  

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya mulai terjawab. Tanpa didampingi suaminya, Risty menggelar konferensi pers di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015)

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Risty Tagor mengklarifikasi jika selama ini ia tidak menghindar dari media. Hanya ia mengalami sakit sebulan terakhir. “Saya lihat beritanya karena katanya saya menghindar. Saya baru sembuh dari bedrest, saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan pada kehamilan yang sekarang. Saya enggak ke mana-kemana di rumah ini terus,” kata Risty Tagor membuka cerita.

Mantan istri Rifky Balweel itu kemudian menceritakan polemik antara dirinya dan Stuart Collin. Ketika berbicara, terlihat jelas Risty berat untuk berbicara. Risty pun mengakui selama sebulan terakhir dirinya dan Stuart telah pisah rumah.

“Kalau ditanya kebenaran pisah rumah, iya kami pisah sekitar sebulan. Dia meninggalkan saya ketika opname hari ketiga dengan keputusannya. Lebaran kami sama-sama enggak ikut ke Bogor karena saya enggak boleh jalan dan banyak gerak,” ungkap Risty.

Keputusan Stuart meninggalkan dirinya yang tengah sakit membuatnya sangat kecewa, bahkan hingga kini Stuart tidak pernah datang menjenguk dirinya.

“Dia pergi meninggalkan saya. Saya juga hidup dengan biaya sendiri,” kata Risty Tagor seperti dilansir Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya