SOLOPOS.COM - Samuel Rizal bersama istri dan anaknya. (JIBI/Liputan6)

Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya resmi kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya telah kandas. Keduanya resmi bercerai.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilaporkan Detik, Selasa (2/2/2016), gugatan Stevianne dikabulkan oleh majelis hakim sepenuhnya. Di gugatan tersebut, ibu satu anak itu meminta untuk rumah tangganya usai. Stevianne juga memohon untuk hak asuh anak jatuh pada dirinya, tanpa menuntut harta gono gini.

“Gugatan pihak penggugat [Stevianne] dikabulkan seluruhnya,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna kepada wartawan.

Made mengungkapkan putusan tersebut dibacakan secara verstek atau tanpa dihadiri pihak tergugat (Sammy). Sejak sidang digelar pada akhir tahun lalu, Sammy tidak pernah menghadirinya, bahkan Stevianne pun hanya diwakili kuasanya.

“Saat putusan dibacakan hakim, kuasa hukum atau penggugat sama-sama tidak datang. Sedangkan penggugat sama sekali tidak pernah hadir,” urai Made.

Stevianne dinikahi Sammy pada 12 Februari 2012 lalu. Dari pernikahan itu keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Saat ini, di akun Instagram-nya, Stevianne terlihat sudah mulai terbuka mengumbar kedekatannya dengan laki-laki lain. Pria yang dikabarkan berprofesi sebagai pilot itu bernama Anggita Pratama.
Begitu juga dengan Sammy yang juga sudah lebih dulu dikabarkan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Bahkan di dunia maya keduanya tersebar beberapa foto kemesraan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya