SOLOPOS.COM - Lulu Tobing (Liputan6.com)

Rumah tangga artis Lulu Tobing diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah digelar beberapa minggu lalu, sidang lanjutan perkara cerai Lulu Tobing dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo akan berlangsung hari ini, Kamis (26/5/2016) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ini merupakan sidang kedua pasangan yang menikah pada 16 September 2006. Namun di sidang sebelumnya keduanya kompak absen.

Lulu selaku penggugat hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Dody Haryanto. Sementara bintang sinetron ‘Tersanjung’ itu dikabarkan telah menetap di Bali.

Humas PA Jaktim, Djajat Sudrajat mengatakan sidang hari ini masih sama dengan agenda sebelumnya. Pihak pengadilan akan memanggil kedua belah pihak untuk didamaikan. “Sementara ya kita undang dulu untuk hadir, setelah itu baru bisa mediasi,” jelasnya.

Hingga saat ini belum diketahui alasan Lulu menggugat sang suami. Keduanya sama-sama belum bisa dimintai komentarnya terkait gugatan tersebut, termasuk juga kuasa hukum Lulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya