SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Stuart Collin dengan Risty Tagor tengah di ujung jurang perpisahan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stuart Collin angkat bicara soal pengakuan istrinya, Risty Tagor, yang mengatakan dirinya telah menjejali sambal di mulut Arsen, buah hati Risty dan mantan suaminya, Rifky Balweell.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Itu kan menurut Risty, kalau saya enggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang nggak patut dibuka ya. Saya rasa nggak perlu dikatakan,” kata Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Soal gugatan cerai yang dilayangkan Risty Tagor kepada dirinya, Stuart Collin mengaku sangat sedih. Apalagi kini sang istri tengah mengandung buah hatinya.

“Kalau ditanya perasaan, yang pasti sedih. Karena bagaimana pun juga enggak ada mantan anak. Jujur sedih ya,” kata Stuart Collin.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru seumur jagung, pernikahan mereka justru didera masalah. Hingga di bulan keempat pernikahan, Risty menggugat cerai suaminya lantaran merasa sifat Stuart berubah menjadi lebih kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya