SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diterpa isu miring.

Solopos.com, JAKARTA — Pengakuan berbeda diungkapkan adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy. Menurut artis mantan member girl band Cherrybelle tersebut, rumah tangga kakaknya baik-baik saja.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Berdasarkan isu yang beredar, rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tak lagi harmonis lantaran keduanya sudah pisah ranjang. Kabar itu dibantah oleh Kezia.

“Enggak, enggak ada pisah ranjang, itu gosip,” ungkap Kezia di studio 1 RCTI, Jakarta, sebagaimana Okezone lansir, Senin (14/9/2015).

Pernyataan Kezia jelas berbanding terbalik dengan penuturan suami Angel, Steven yang mengaku ia dan Angel telah pisah ranjang. Hanya  saja, hingga saat ini ia tak ingin berbicara detail soal kisruh rumah tangganya.

“Ya gitu,” kata Steven membenarkan, sebagaimana Okezone kutip dari infotainment Go Spot RCTI, Senin.

“Nanti lah saya bicarain. Enggak [enggak ditutupi] enggak apa-apa,” ujar Steven seolah tak ingin banyak bicara.

Kembali kepada pengakuan Kezia. Tampak berupaya memperkuat bantahannya, ia mengatakan, Angel enggan berbicara kepada media lantaran kabar pisah ranjang tersebut hanya sekadar gosip. “Dia [Angel] enggak ngomong karena itu gosip, jadi dibiarin saja,” tegas Kezia.

“Aku juga bingung ada gosip begitu, biarin orang mau komentarin apa yang penting enjoy-enjoy saja, itu berita dari mana sih,” tutup Kezia.

Pernyataan serupa pernah dilontarkan Kezia saat Agustus 2015 lalu.

“Siapa bilang? Enggak banget. Aku tahu banget keluarga kakakku bagaimana,” ujar Kezia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (28/8/2015).

Kezia meminta masyarakat untuk tidak mengumbar gosip miring tentang rumah tangga sang kakak. “Ini gosip dari mana sih? Kasihan kakakku, mending gosipkan aku saja, hehehe,” ceplos Kezia sembari bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya