SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor di ambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan antara Risty Tagor dan Stuart Collin menyebabkan kehidupan rumah tangga kedua artis tersebut di ambang kehancuran. Stuart merasa pernyataan Risty memojokkannya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kabarnya, gugatan cerai yang dilayangkan Risty membuat Stuart merasa terpuruk. Ia tak menduga rumah tangga yang ia bangun bersama mantan istri Rifky Balweel tersebut hampir runtuh dalam hitungan bulan setelah pernikahan mereka pada 19 April 2015.

Melalui manajer Stuart, Agung, terungkap Stu—begitu panggilan akrab Stuart—menilai pengakuan Risty tidak sesuai fakta.

“Pasti Stu merasa terpuruk sekali. Apalagi berita-beritanya sangat memojokkan dan tidak sesuai fakta,” ungkap Agung, melalui pesan singkat, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (21/8/2015).

Sebelumnya, Risty telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015) pagi. Menurut Agung, gugatan itu membuat Stuart terkejut.

“Stuart baru mendengar berita ini,” kata Agung sebagaimana dilansir Detik, Kamis.

Terkait dengan keretakan rumah tangga Stuart-Risty, Stu yang diduga berlaku kasar kepada anak Risty dari pernikahannya dengan Rifky—Arsen—tersebut, memilih bersabar sebagai kunci dalam menghadapi masalah.

“Sebagai kepala rumah tangga yang baik, bersabar adalah kunci dari semua masalah ini,” jelas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya