SOLOPOS.COM - Marissa Nasution dan sahabatnya. (Istimewa/Instagram)

Rumah tangga Marissa Nasution telah kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan VJ MTV, Marissa Nasution membenarkan kabar perceraiannya dengan Warren Conard yang telah menikahinya sejak tahun 2014 lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Marissa Nasution menyatakan bahwa ia dan mantan suaminya sudah bercerai sejak dua bulan yang lalu di Australia.

“(Cerai) di Australia. Dua bulan yang lalu. Tidak ada masalah,” ujar Marissa.

“Karena tidak terdaftar di Indonesia jadi semua kalian tidak tahu (sudah cerai),” tambahnya.

Perceraian antara Marissa Nasution dengan Warren Conard awalnya memang ditutup-tutupi. Hal tersebut menyeruak kepermukaan lewat unggahan Marissa lewat akun sosial media Twitter.

“Yes, I got a divorce. No, I didnt get a boat. But it sure is on my bucket list. Its an insider joke. Remember those? So everyone, relax,” tulis Marissa.

Namun Marissa kembali menyatakan bahwa hubungannya dengan sang suami memang sudah berakhir sejak awal tahun. Ia juga menegaskan bahwa berpisahnya ia dengan sang suami, tidak didasarkan karena ada sebuah permasalahan.

“Sejak awal tahun sudah berpisah semua sudah beres, surat-surat sudah kelar juga. Enggak ada kasus apapun,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya