SOLOPOS.COM - David Beckham dan Victoria (Instagram)

Rumah tangga artis Victoria Beckham menghapus tato David dari punggungnya memunculkan rumor keretakan rumah tangga.

Solopos.com, NEW YORK – Rumah tangga David Beckham dan Victoria Adam digoyang isu tak sedap. Muncul rumor keretakan rumah tangga usai Victoria menghapus tato bertulis David di punggungnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir The Sun, Jumat (18/9/2015), sumber mengungkapkan hubungan David dan Vic sebagai suami istri mulai meregang. Salah satu penyebabnya adalah pertemanan sang pesepakbola dengan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley.

Namun mengenai pemberitaan tersebut, seorang teman dekat Vic membantah isu yang beredar. Rumah tangga pasangan selebriti tersebut hingga kini masih baik-baik saja, apalagi keduanya baru saja menghabiskan liburan di Los Angeles bersama.

“Pemberitaan ini omong kosong! David bahkan tak berteman dengan Jason dan Rosie. Keluarga Beckham belum lama ini liburan bersama selama tujuh pekan. Benar-benar omong kosong,” tegasnya seperti dilansir Detik mengutip laporan Mirror, Jumat (18/9/2015).
Soal tato yang dihapus, sebelumnya Vic memiliki tato di punggung bertuliskan “Aku milik kekasihku dan kekasihku adalah milikku” dalam bahasa Ibrani, yang didedikasikan untuk David.

Menurut sumber, alasan tato tersebut dihapus adalah bukan karena keretakan rumah tangga, namun karena ibu empat anak tersebut merasa tatonya memalukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya