SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania (Okezone)

Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania, pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, selama satu bulan.

Solopos.com, SOLO– Istri aktor Tommy Kurniawan, Fatimah Tania, memutuskan untuk pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, selama satu bulan tanpa suaminya. Rumah tangga Tommy dengan Tania memang dikabarkan bermasalah.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Kamis (12/1/2017), perempuan cantik bernama lengkap Fatimah Tania Nadira Alatas itu pergi Dubai karena menghadiri acara keluarga bukan untuk berlibur.

“Iya mau ke Dubai. Sebenarnya dibilang liburan enggak karena kebetulan acara itu dibuat saudara dekat aku. Dia itu saudara dekat aku banget,” ujarnya.

Tania akan pergi ke Dubai selama sebulan mulai pertengahan Januari hingga Februari 2017 mendatang karena acara keluarga yang padat. Tania berangkat ke Dubai tanpa sang suami.

Tommy Kurniawan sibuk shooting sehingga Tania berangkat sendiri tanpa suami dan anak. “Jadi benar-benar dari tanggal 13 Januari sampai 9 Februari ke Dubai. Mau enggak mau aku sebulan di sana,” ucap Tania.

Tania yang merupakan wanita keturunan Arab memiliki banyak saudara di Dubai dari pihak ibu. Terkait kepergiannya ke Dubai, Fatimah Tania menyatakan sudah meminta izin kepada Tommy.

Namun demikian, Tania tak menampik rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan sedang bermasalah. “Sebenarnya yah baik-baik aja. Kondisi sekarang baik-baik aja, cuma yah namanya rumah tangga ada naik turunnya, up and down-nya. Memang sedang ada masalah,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis.

Ibu dua anak ini menyebut tak ingin menjadi munafik dengan merahasiakan keadaan rumah tangganya dari publik. Hanya, ia juga berharap segala masalah yang menimpanya dan Tommy dapat segera usai.

“Tapi kalau aku bilang enggak ada masalah, aku munafik banget yah. Karena aku memang sedang ada masalah, tapi Insya Allah doain saja yang terbaik semoga cepat clear,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya