SOLOPOS.COM - Daus Mini dan Yunita

Solopos.com, JAKARTA–Satu lagi pasangan artis yang kini tengah diisukan rumah tangganya retak adalah Daus Mini dan istrinya Yunita Lestari. Apakah benar isu tersebut?

Yunita selaku istri Daus Mini mengungkapkan awal keretakan rumah tangga mereka dikarenakan berkurangnya perhatian Daus terhadap dia dan anaknya. Bahkan Yunita mengatakan Daus jarang sekali ada di rumah.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Sejak puasa hingga sekarang saya mencoba positif thinking, tetapi makin kesini perhatiannya makin berkurang, bahkan papi (panggilan Daus) jarang sekali pulang kerumah walaupun nggak ada syuting,” cerita Yunita di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Ia menambahkan, komunikasinya dengan Daus juga sangat terbatas dan sulit. “Papi sulit dihubungi, ditelepon nggak diangkat, di BBM bacanya lama, tapi kalau sama orang lain cepat,” tegasnya.

Saat ditanya sebab perubahan sikap Daus terhadap dirinya, Yunita belum mau mengungkapkannya. Namun diduga karena pihak ketiga.

Hal itu dikarenakan Yunita sempat memberanikan diri untuk mengecek telepon selular milik Daus dan ia kaget dengan apa yang ia dapatkan.

“Saya belum mau mengatakannya, biarkan saya selesaikan masalah ini dulu sama papi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya