SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Solopos.com, SOLO-Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang diisukan tengah mengalami retak. Hal itu berawal dari dugaan publik karena Zaskia sudah jarang mengunggah kemesraannya dengan suami di media sosial.

Menanggapi isu rumah tangga Zaskia Gotik retak, pihak keluarga akhirnya buka suara. Salah satu anggota keluarga, Jafar, menegaskan hal tersebut tidaklah benar. Zaskia Gotik dan Sirajuddin kini masih dalam hubungan yang baik-baik saja.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Munculnya isu rumah tanggga Zaskia Gotik retak berawal dari dugaan publik karena pedangdut itu sudah jarang mengunggah kemesraannya dengan suami di media sosial. Bagaimana tanggapan keluarga?

Baca Juga: Korban Sebut Anak Nia Daniaty Mengaku Kerabat Menteri

“Nggak bener sama sekali. Alhamdulillah baik-baik aja,” ujar perwakilan keluarga Zaskia Gotik, Jafar, di kediaman, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Menanggapi hal itu, pihak keluarga akhirnya buka suara. Jafar, salah satu anggota keluarga menegaskan hal tersebut tidaklah benar. Zaskia Gotik dan Sirajuddin kini masih dalam hubungan yang baik-baik saja.

“Nggak bener sama sekali. Alhamdulillah baik-baik aja,” ujar Jafar, perwakilan keluarga Zaskia Gotik di kediaman, Cikarang, Kabupaten Bekasi, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (3/10/2021).

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik dan Sirajuddin juga diisukan sudah pisah ranjang. Namun hal itu kembali dibantah oleh Jafar. Jafat menegaskan, saat ini keduanya masih tinggal satu rumah. Tidak ada dari mereka yang meninggalkan rumah.

“Ada [di rumah],” tegas Jafar.

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Pernah Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus-Kasus Ini

Zaskia Gotik memang belakangan ini jarang mengunggah kemesraannya dengan sang suami yang menikahinya pada 2020. Publik pun menanyakan kebenaran terkait isu miring ini.

Jafar menjelaskan, memang saat ini, Zaskia Gotik tengah meminimalkan unggahan kemesraannya di media sosial. Jafar menyebut, Zaskia Gotik juga sudah jarang mengunggah kemesraannya seperti biasa.

“Memang kalau si teteh mah jarang-jarang upload foto berdua seperti artis-artis lain lah, gitu,” tegas Jafar.

Bukan hanya diisukan rumah tangga retak, Zaskia Gotik yang vakum dari dunia hiburan juga diterpa kabar tak sedap lainnya. Di saat menikmati masa-masa bahagia bersama anak, Zaskia Gotik, diterpa kabar tak enak. Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang disebut bangkrut dan terlilit utang. Zaskia Gotik pun kini berbisnis kuliner di Cikarang.

“Biarin orang-orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja. Biarlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka yang terpenting alhamdulillah kita masih bisa makan, kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja apalagi kondisi kayak gini,” kata Zaskia Gotik kala itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya