SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suaminya, Engku Emran. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, diterpa isu tak sedap. Rumor yang beredar menyebut rumah tangga pasangan artis tersebut sedang dilanda badai.

Kabar miring tersebut beredar seusai Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella, 5 September 2019. Dia menyebut foto bersama suaminya itu menjadi yang terakhir diunggah di Instagram.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bukan tanpa alasan, Laudya Cynthia Balle ingin menyelamatkan sang suami dari wanita lain. Sejak saat itu, dia sering mengunggah foto dengan caption kalimat bijak atau hadis tentang ketenangan batin. Belum ada yang tahu persis apa yang terjadi pada rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

Tetapi, seorang paranormal yang dikenal nama Nyai Kidul pengguna akun Instagram @titisannyairatukidul__, menyebut rumah tangga Laudya Cynthia Bella kemungkinan berakhir tidak baik. Dia menyebut ada orang ketiga yang bakal mengganggu.

Menurut Nyai Kidul, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran adalah pribadi yang bertolak belakang. Dia menilai Laudya Cynthia Bella sangat setia kepada pasangannya.

“Mbak Bella tipe orang yang enggak mudah jatuh cinta. Selama pasangannya setia, sampai kapan pun dia akan tetap setia. Sekalipun pasangannya misalnya agak pelit,” terang Nyai Kidul.

Laudya Cynthia Bella diprediksi akan menyerah menghadapi sikap Engku Emran. Nyai Kidul melihat Laudya Cynthia Bella memendam emosi yang mendalam. Meski demikian, dia berharap ramalannya tentang Laudya Cynthia Bella tidak terjadi.

“Untung Mbak Bella ini tipe orang yang pekerja keras, uangnya banyak dari hasil usahanya. Jadi, kalau pengin apa-apa enggak mengandalkan suami. Tapi, semoga yang saya baca ini salah dan rumah tangganya baik-baik saja ke depannya,” tutup Nyai Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya