SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Rumah tangga Nassar  dan Muzdhalifah sepertinya bakal segera kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Tekad pendangdut Nassar Farhat Sungkar untuk bercerai dengan istrinya, Muzdhalifah, sepertinya sudah bulat. Niat Nassar kian mantap lantaran didukung orang tuanya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, mengaku sudah tak bisa lagi berbuat apa-apa. Ia yang menentang perceraian putranya dulu kini cuma bisa pasrah.

“Kalau perceraian dari dulu saya larang, tapi kejadian itu lebih fatal. Kalau emang takdirnya berpisah itu kan ada keturunan Nassar di rumah itu. Saya makanya ngajarin anak saya terus,” paparnya dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (11/7/2015).

Hingga kini, gugatan perceraian antara Nassar dan Muzdalifah masih belum dilayangkan ke Pengadilan Agama. Kendati demikian, beredar kabar bahwa dirinya sudah menemukan pengganti sang istri.

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2004 ini mengaku tak ada yang salah dengan hal tersebut. Sebagai seorang lelaki, sudah menjadi hal normal bila ada wanita lain yang disukainya.

“Kalau masalah beberapa sosok wanita yang masuk segala macam, wajar karena saya lelaki,” ungkapnya, seperti dilansir Wowkeren, Senin (13/7/2015). Namun, Nassar masih enggan mengungkapkan jati diri wanita pujaan hatinya.

Ia menambahkan hingga saat ini masih belum ada yang serius diantara dirinya dan wanita yang dikaguminya itu. “Banyak. Enggak mau saya sebutin, karena saya mah cuma mengagumi wanita-wanita. Bukan berarti harus dipacari,” tandasnya.

Sebelumnya, Nassar tampil di depan publik menepis rumor yang menyebutnya tergantung dengan harta Muzdhalifah.

“Saya nikah enggak minta apa-apa, banyak orang nikah sama yang bukan gadis enggak boleh sama orangtuanya, tapi aku enggak apa-apa. Aku enggak ada niat mau ambil ini dan itu, enggak ada kacang lupa sama kulitnya,” ungkap Nassar saat ditemui di Bukit Gumati, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/7/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan sudah benar-benar siap bercerai usai lebaran. “Yang aku mau adalah berpisah, berpisah, berpisah. Kan awalnya dari sana, tapi habis syawal kalau enggak ada gugatan dari sana saya yang ngajuin,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya