SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah kembali memanas. Nassar menantang istrinya itu untuk serius menggugat cerai.

Solopos.com, JAKARTA — Prahara rumah tangga pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan Muzdalifah kembali memanas. Nassar menantang Muzdalifah menyudahi prahara pernikahan dengan bercerai.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Kalau bisa cepat selesaikan [gugat cerai], jangan saling nunggu,” tantang Nassar kepada Muzdalifah, seperti dilansir Liputan6, Kamis (7/5/2015).

Nassar mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama. Ia tak mau masalah rumah tangganya bersama sang istri menjadi berlarut-larut.

“Oh nanti ya, lihat saja saya akan tunjukan kelelakian saya. Kalau sudah habis airnya, sudah surut [masalah rumah tangga dengan Muzdalifah] baru saya ajukan sendiri [gugatan perceraian],” urai Nassar.
Nassar membantah kalau dirinya sengaja diam dan menunggu untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Muzdalifah karena masih menyimpan keinginan untuk berdamai.

“Itu hal yang impossible (berdamai dengan Muzdalifah). Ada masanya saya menunggu, tapi itu nggak lama kok,” tandas Nassar.

Dalam kesempatan yang sama, Nassar juga bereaksi atas rumor yang menyebutkan dirinya banci. Nassar pun terlihat santai saat menanggapi kabar tersebut.
“Menurut aku kalau aku digosipkkan homo, banci kenapa dong masalahnya apa?” jawabnya dikutip Solopos.com dari Deitk.

Ia pun mengaku tak peduli dengan apa yang sudah orang sangkakan padanya. Menurutnya, selama ia masih bekerja Nassar sama sekali tidak makan dari uang orang-orang itu.

“Saya dulu dibilang banci, gaya perempuan, saya nggak peduli. Saya enggak makan dari orang-orang itu, silahkan orang bilang homo,” tegasnya.

Seperti sudah terbiasa mendengarkan kabar seperti itu. Nassar pun mengaku tidak pernah memasukkan dalam hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya