SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Nassar kembali mengkonfirmasi kabar di media yang menyebut rumah tangganya dengan Muzdalifah tengah retak. Nassar mengatakan istrinya itu tertawa settelah mendengar kabar ini muncul.

Kabar perceraian Nassar dan Muzdalifah muncul lantaran celotehan Saipul Jamil dalam acara D’Terong Show pekan lalu. Nassar sendiri telah membantah soal perceraian tersebut. Lalu bagaimanakah tanggapan Musdalifah, yang kini terlihat jarang menemani suami?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Bang ipul (Saipul Jamil) kan ngomongnya sambil bercanda. Bunda (Musdalifah) nggak menanggapi, cuma ketawa saja. Kami tidak ada apa-apa, baik-baik saja,” kata Nassar seperti dilansir Liputan6, Jumat (10/10/2014).

Nassar mengaku, meski sekarang jarang muncul bersama Muzdalifah bukan berarti dirinya bosan. “Aku saling percaya sama bunda. Suami istri kan punya feeling. Kami nggak mungkin saling mencelakakan, nggak perlu dicurigai melenceng dari kerjaan, kalau profesional kerja ya profesional kerja,” tegas Nassar.

“Kan kodratnya laki-laki itu cari uang, bunda itu punya kerjaan yang jauh dari aku. Aku kan cuma nyanyi, pulang ke rumah juga ada bunda,” jelas Nassar.

Nasar pun menegaskan sampai saat ini hubungan dengan Muzdalifah masih baik-baik saja. Tidak ada permasalahan apapun. “Tidur juga biasa saja, sholat jamaah. Aku ingin bunda menjalani kegiatan sebagai ibu buat anak-anak,” lanjut Nassar.

Saat ini Nasar dan Muzdalifah sudah memiki lima orang anak. Dia hanya ingin fokus ke pekerjaan demi membiayai keluarganya. “Anak gue sudah banyak, sudah lima, biayai anak saja, kerja yang bagus,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya