SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Rumor artis K-pop Taehyung alias V BTS kencan dengan Jennie Blackpink kembali memanas setelah sebuah video yang menunjukkan kebersamaan dua bintang itu saat berada di Paris menyebar secara daring melalui media sosial. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Video tersebut direkam dan dibagikan oleh jurnalis foto asal Prancis Amar Taoualit. Dalam video tersebut, dua orang yang diduga V BTS dan Jennie Blackpink tampak berjalan kaki seperti bergandengan tangan di sepanjang sungai Seine, Paris, Prancis.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Taoualit juga mengunggah ulang foto paparazzi yang dipotret rekannya, Ali Letaissa, melalui Instagram Story-nya. Letaissa memotret tampak depan V BTS beberapa saat setelah artis itu berpisah dengan Jennie begitu menyadari ada paparazzi.

Pada Kamis (18/5/2023), melalui Instagram-nya, Taoualit memberikan keterangan bahwa video tersebut dia rekam pada Senin malam (15/5/2023) dan diunggah sehari setelahnya agar dua bintang itu tidak merasa terganggu.

Menjelaskan hasil rekaman videonya yang memperlihatkan sosok diduga V BTS sedang kencan dengan Jennie Blackpink, menurut Taoualit, dia secara refleks merekam video tersebut mengingat dirinya sehari-hari bekerja sebagai jurnalis. Dia mengakui video itu memiliki kualitas yang buruk sebab dia tidak menduga akan mendapatkan momen tersebut.

Saat itu, Taoualit tidak membawa kameranya sehingga dia hanya mengandalkan iPhone miliknya.  “Dan, ya, saya melihat mereka secara jelas, Jennie dan V, saya mengonfirmasi. Sekarang mari kita tunggu konfirmasi dari kedua idola itu apakah mereka bersama atau tidak,” tulis Taoualit.

Merujuk laporan Yonhap, Kamis, agensi BigHit Music dan YG Entertainment hingga kini belum buka suara menanggapi rumor V BTS kencan dengan Jennie Blackpink.  Sementara itu diketahui Jennie dijadwalkan menghadiri acara karpet merah dan pemutaran serial TV The Idol di Festival Film Cannes ke-76 pada Senin (22/5/2023). Serial tersebut menandai debut akting dari Jennie.

Sebelumnya pada tahun lalu, V dan Jennie juga sempat dirumorkan berkencan setelah sebuah foto viral memperlihatkan kebersamaan mereka di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya