SOLOPOS.COM - Russell Simmons. (thesource.com)

Solopos.com, SOLO-Russell Simmons mengaku sangat mencintai Bali. Ternyata ada alasannya mengapa pria yang sukses memproduseri Beastie Boys itu sangat jatuh cinta pada Pulau Dewata yang berjarak ribuan kilometer dari Amerika Serikat.

Bahkan karena mencintai Bali itulah, Russell Simmons membuat buku berjudul From Bali with Love. Dengan buku tersebut diharapkan mampu membuka mata dunia terhadap keindahan Pulau Dewata tersebut.

Promosi Meresapi Makna Sajian Lontong, Segala Keburukan akan Hilang

Lalu apakah alasan Russell Simmons sangat mencintai Bali? Hal itu ternyata tak lepas dari gaya hidup yang dilakoninya saat ini. Sebagaimana diketahui, produser yang juga pengusaha ini menjalani gaya hidup sebagai vegetarian dan menggeluti yoga.

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Tahu Tagihan Listrik per Bulan

“Saya sangat menyukai Bali. Saya suka sekali. Saya mengisi rumah saya membuat hotel. Saya suka Asia. Saya suka Indonesia dan saya mencintai Bali.  Saya suka Bali karena berbagai alasan. Bali seperti Disneyland bagi pada yogi dan vegan, khususnya Ubud, tempat yang tepat untuk healing,” tuturnya saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir di channel TS Media berjudul Russel Simmons Merasa Hidup di Bali, Luna Maya-Marianne Happy Banget seperti dikutip Solopos.com pada Senin (1/11/2021).

Luna pun menanyakan mengapa pilih Bali? Karena menurut Luna ada begitu banyak tempat di dunia yang juga tak kalah indah dibandingkan Bali. Mendapat pernyataan tersebut, Russel Simmons pun kembali menegaskan alasannya sangat menyukai Bali.

“Bali sangat magis. Karena menakjubkan khususnya Ubud, tempat yang sangat menakjubkan. Kita bicara tentang healing tempat yang  dicari para yogi. Seperti saya bilang seperti Disneyland bagi yogis dan vegan. Saya merasa ketika sampai di Bali tentu dengan rendah hati. a saya suka faktanya di sana semua orang tidak ribut soal Ferrari miliki siapa atau apapun,” bebernya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor untuk Halloween, Tayang di Netflix

“Apakah kamu pernah merindukan hidupmu yang glamour sebelum pindah ke Bali?” tanya Luna.

“Saya di sini sekarang. Aku tidak merasa kehilangan akan Amerika karena banyak momen dan kisah menyenangkan di Amerika Serikat. Tapi tidak ada yang seperti Bali bagi saya untuk saat ini. Bali sudah saya anggap rumah saya. Sangat indah, orang-orangnya berbahagia dan rendah hati.  Mungkin ada beberapa orang berbeda pikiran dengan saya, tetapi saya merasa Bali penuh dengan cinta, rendah hati dan punya kehidupan baru. Saya bahagia,” tandas pria yang juga punya bisnis clothing itu.

Kendati demikian, bapak dua anak itu tetap tak bisa meninggalkan Amerika Serikat sepenuhnya, dia tetap kembali ke negeri Paman Sam sini untuk urusan bisnis. Dia mengaku juga menyukai tinggal di negara adidaya tersebut. “Saya juga suka di sini karena kamu tahu..saya menghabiskan sebagian besar hidup saya di sini,” tuturnya.

Terkait buku, Russell Simmons mengaku sedang menulis keempat. Tiga buku sebelumnya dia tulis dari Bali. Sedangkan buku keempat yang diberi judul From Bali with Love juga sudah hampir rampung.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Kedua, Rachel Vennya Berpeluang Jadi Tersangka

“Saya memastikan seluruh dunia membaca buku yang sudah saya buat, sudah tiga buku saya tulis dari Bali. Buku keempat sudah hampir selesai judulnya From Bali with Love.
Dan buku itu membahas tentang transformasi manusia semacam Eat Pray Love [buku karya Elizabeth Gilbert yang diangkat ke layar lebar dan dibintangi Julia Roberts] tetapi bukan tentang mencintai orang lain  melainkan cerita tentang mencintai diri sendiri. Bali adalah tempat bagi orang-orang untuk menemukan diri mereka sendiri,” jelasnya memberikan bocoran isi buku keempatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya