SOLOPOS.COM - Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film Barbie. (Instagram @ryangoslinguk)

Solopos.com, SOLO-Ryan Gosling sukses membawakan peran Ken di film Barbie, beradu akting dengan Margot Robbie. Padahal sebelumnya peran ini ditolak banyak aktor. Simak ulasannya di kabar artis Hollywood kali ini.

Muncul di Tonight Show milik Jimmy Fallon, Gosling mencatat bahwa sementara gambar pertama dirinya sebagai karakter menyebabkan kehebohan, tidak ada yang pernah benar-benar peduli tentang Ken sebelumnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya terkejut bagaimana, Anda tahu, beberapa orang mencengkeram mutiara mereka di Ken saya seolah-olah mereka pernah memikirkan Ken sedetik sebelum ini. Mereka tidak pernah bermain dengan Ken. Tidak ada yang bermain dengan Ken. Dia aksesori dan bahkan bukan salah satu yang keren,” ujar Gosling dikutip dari ew.com pada Rabu (26/7/2023).

Lalu bagaimana akhirnya Ryan Gosling luluh dan mau menerima peran Ken dalam film Barbie? Ternyata kisahnya sangat unik. Setelah dia menerima telepon dari sutradara Greta Gerwig yang memintanya bergabung dengan film tersebut, dia merenungkan keputusan tersebut dengan berjalan-jalan di halaman rumahnya. Di sanalah dia menemukan pemandangan meresahkan yang sarat dengan simbolisme: boneka Ken tergeletak di lumpur.

“Aku berjalan keluar di halaman belakang dan kamu tahu di mana aku menemukan Ken, Jimmy? Tertelungkup di lumpur di samping lemon yang diperas,” ungkap Gosling.

Jimmy kemudian membagikan gambar Ryan tentang boneka Ken di tanah, bidikan itu membangkitkan kengerian foto TKP.

“Saya mengirim SMS ke Greta dan saya berkata, ‘Saya akan menjadi Ken, karena ceritanya harus diceritakan,” ujarnya.

Barbie dan Ken mungkin terlihat seperti pasangan yang sempurna, tetapi dalam Barbie besutan Greta Gerwig, mereka bahkan tidak pernah berciuman dengan benar.

Pemeran Barbie, Margot Robbie, mengisahkan tidak dalam posisi untuk berciuman dan menceritakan tentang adegan berciuman dengan lawan mainnya Ryan Gosling, yang memerankan Ken. Menurutnya adegan karena itu tidak pernah terjadi.

Ketika ditanya apakah dia senang tidak harus bermesraan dengan aktor tersebut dalam wawancara baru-baru ini dengan People, aktris itu menjawab sambil tertawa, “Uh, tidak! Itu tidak terasa seperti kemenangan bagiku.”

Sementara generasi anak-anak telah menghabiskan waktu mereka membuat boneka Barbie dan Ken mereka berciuman, Gerwig memilih pandangan yang lebih kompleks tentang romansa duo kekasih ini.

Saat Barbie menjalani kegembiraan dan bahaya umat manusia di luar Barbie Land, dia juga memupuk pemahaman yang lebih dalam tentang pacar pirang pemutihnya, yang tidak pernah diizinkan untuk tidur di tempatnya. Sementara Robbie tampak agak kecewa tentang apa yang mungkin terjadi, teman-temannya jauh lebih kecewa.

“Semua teman-teman wanita saya seperti, ‘Nah, kamu membuat film lengkap dengannya, dan kamu tidak berciuman?'” kata Robbie, yang juga berperan sebagai produser film tersebut.

“Ada apa denganmu? Kupikir kau yang bertanggung jawab untuk yang satu ini!’ Saya seperti, ‘Saya tahu, saya tidak bisa mencentang yang itu dari [daftar saya].”

Sementara itu, Gosling senang dengan jalan bergelombang yang diambil hubungan pasangan itu. “Sangat lucu mencoba mencari tahu seperti apa ide ciuman mereka,” kata Gosling kepada People.

“Saya sangat senang semua itu dihentikan,” tandasnya.

Bukan hanya menceritakan soal ciuman, Ryan Gosling juga menceritakan tentang hubungan Ken dan Barbie yang tidak pernah dikisahkan bercinta.

“Barbie tidak pernah bercinta dengan Ken. Itulah intinya. Jika kamu pernah benar-benar peduli dengan Ken, kamu akan tahu bahwa tidak ada yang peduli dengan Ken. Jadi kemunafikanmu terungkap. Inilah mengapa kisahnya harus diceritakan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya