SOLOPOS.COM - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Sabda Ahessa mengaku kaget digugat Wulan Guritno ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan mengaku ingin damai terkait dana talangan sebesar Rp396 juta. Karena itu, dia pun memutuskan untuk menempuh jalur damai dengan mantan pacarnya ini.

Hal tersebut disampaikan Sabda melalui kuasa hukumnya, Aditya Anggriady. Dia menilai sikap kliennya yang kaget setelah mengetahui digugat Wulan ke pengadilan adalah hal wajar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Ya namanya orang awam. Orang awam hukum digugat pasti kaget. Wajar,” kata Aditya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/3/2024).

Sabda Ahessa, menurut Aditya, memiliki iktikad baik ingin berdamai dan menyelesaikan gugatan secara kekeluargaan dengan Wulan Guritno. Menurutnya pria 27 tahun tersebut juga akan memberikan kompensasi kepada bintang film Naga Naga Naga itu.

“Namun demikian, semangat dari klien kami itu jelas ingin berdamai. Oleh karena itu, maka kami hadir di sini [Pengadilan Negeri Jakarta Selatan],” jelasnya.

“Sebagai iktikad baik dari beliau juga ingin memberikan kompensasi juga di kemudian hari agar permasalahan ini bisa selesai secara kekeluargaan,” ujarnya.

Karena itu, Aditya pun berharap Wulan Guritno bisa menerima ajakan Sabda Ahessa yang ingin damai.

“Kami selaku kuasa hukum dari mas Sabda memiliki dedikasi agar perkara ini berakhir perdamaian. Kami juga ingin mengajak ibu Wulan Guritno di kemudian hari menerima perdamaian dari klien kami,” ujarnya.

Kabar tentang Sabda Ahessa yang ingin damai dengan Wulan Guritno ini diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Danu. “Iya,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan kabar tersebut dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Jumat (1/3/2024).

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet menyesalkan keinginan Sabda untuk damai.

“Enak ajah hutang 396 juta mau minta Damai. Itu uang bro bukan bulu ketiak,” tulis @ante*** di kolom komentar.

“Ingin damai tapi g mau bayar,” tulis @wulandari***.

“Kalo damai artinya lunas ya,” tulis @8000***.

“Banyak cowok zaman skrng pd morotin apalg kelitan ceweny byk duit,” tulis @manis***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya