SOLOPOS.COM - Para pemain Mahabharata goyang itik (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA—Penggemar serial Mahabharata yang tayang di Antv, Sabtu (11/10/2014) sore bakal kembali menikmati penampilan tujuh poemain Mahbharata yang beberapa waktu lalu ke Indonesia.

Bagi penggemar yang kecewa dengan konsep Mahabharata Show sesi pertama mungkin segera terobati dengan hadirnya Mahabharata Show sesi kedua.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Acara yang akan ditayangkan stasiun televisi ANTV, Sabtu (11/10/2014), pukul 17.45 WIB dijanjikan lebih seru dengan penampilan para pemain Pandawa dan Kurawa dengan aksi mereka yang kocak dan mengocok perut.

Melalui akun Panah Asmara Arjuna, beberapa foto kekocakkan mereka sengaja dihadirkan untuk menambah rasa penasaran penggemar.

Di antara salah satu foto tersebut terlihat para pemain Mahabharata itu ditantang bergoyang itik, goyangan unik yang selama ini dipopulerkan oleh penyanyi dangdut, Zaskia Gotik.

Ada juga aksi si pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh yang menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Ia bakal menyanyikan lagu Bollywood populer berjudul Koi Mil Gaya.

Si kekar Arpit Rangka pemeran Duryudana bakal bertingkah lucu layaknya seorang gadis sedangkan Vin Rana pemeran Nakula bakal menunjukkan kebolehannya saat menari.

Keseruan aksi mereka bakal terungkap dalam Mahabharata Show yang tayang Sabtu (11/10/2014) pukul 17.45 WIB. Mahabharata Show 2 tidak ditayangkan secara live Setelah acara tersebut, ANTV akan menghadirkan reality show terbaru mereka, Panah Asmara Arjuna yang tayang secara langsung dari Gedung Archpel Taman Mini Indonesia Indah, pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya