SOLOPOS.COM - Kriss Hatta (Instagram)

Hilda Vitria dan Kriss Hatta disebut telah menikah.

Solopos.com, SOLO – Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria disebut-sebut telah menikah dengan aktor Kriss Hatta. Namun, Hilda membantah anggapan tersebut kendati Kriss telah membeberkan bukti buku nikah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Namun menurut Hilda Vitria, bukti pernikahan yang ditunjukkan Kriss Hatta banyak yang janggal. Salah satunya, kesalahan penulisan nama sang ayah yang seharusnya Tahir Zaman Khan, namun di buku nikah tertulis Tahirahman. Sang ibu juga tertulis sudah almarhumah, padahal ibunya masih sehat.

Hilda yang merasa tak pernah menikah dengan Kriss melakukan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Tak sampai di situ, Hilda Vitria juga melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca juga:

Di balik perseteruan tersebut, sahabat Kriss Hatta dan Hilda Vitria baru-baru ini muncul memberikan klarifikasi mengenai pernikahan kontroversial tersebut. Menurut pria yang mengaku bernama Panca itu, ia membenarkan Kriss dan Hilda telah menikah.

“Sebenarnya begini, saya lebih dahulu kenal Hilda daripada Kriss, sampai akhirnya saya akrab dengan Kriss. Di situ memang ada pernikahan antara Hilda dan Kriss. Memang tidak ada keluarga, mamanya Hilda atau pun pihak keluarga Kriss,” ungkap Panca, dalam sebuah video yang tersebar di akun Instagram gosip Lambe Turah.

Panca tak sependapat jika ada selentingan yang menyebut Kriss Hatta menumpang popularitas dengan mengaku-ngaku telah menikah dengan Hilda Vitria. Karena menurutnya, justru Kriss Hatta yang lebih dulu masuk di dunia entertainment daripada Hilda Vitria.

“Kita tahu siapa duluan yang ada di layar kaca, dan siapa yang didompleng dalam tanda kutip, kakak atau keluarga siapa itu lah,” kata Panca.

“Masyarakat di luar sana juga tahu, untuk kualitas biar masyarakat yang menilai. Jadi jangan meninggikan diri. Ingat, Tuhan tidak tidur, dan Tuhan maha adil,” lanjut Panca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya