SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan (JIBI/Detik.com/Noel)

Sahrul Gunawan kabarnya akan menikahi gadis muda berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sinetron Sahrul Gunawan dikabarkan akan menikahi gadis berjilbab berusia 18 tahun. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan resmi bercerai dengan mantan istri, Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 2 Juni 2016.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sayangnya, kabar ini belum diketahui banyak orang. Bahkan sahabat Sahrul sesama artis, Dude Harlino justru baru mengetahui kabar tersebut. Mendengar kabar ini, Dude mendoakan yang terbaik untuk Sahrul.

Dude belum mengetahui kabar pernikahan Sahrul karena belakangan ini belum bertemu lagi dengannya. Sehingga Sahrul belum bercerita mengenai kabar bahagianya itu.

“Ya begini lah. Kita saling mendoakan. Sahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program. Orang yang baik insha Allah juga bertemu dengan yang baik. Ya kita juga saling mendoakan. Kalau kabar itu saya enggak tahu sama sekali ya. Karena mungkin belum sempat cerita juga. Waktunya jarang ketemu,” ujar Dude, Selasa (13/12/2016).

Jika nanti Sahrul benar kembali menikah dengan wanita pujaannya, Dude berharap agar Sahrul mampu mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak mengalami kegagalan berumah tangga.

“Jadi kita doakan yang terbaik lah apapun itu ya. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan. Ya apapun yang terbaik dari sahabat-sahabat kita, kita mendoakan, kita bahagia,” tukas Dude.

Sekadar diketahui, bersama istrinya terdahulu Sahrul dikaruniai tiga orang anak. Yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya