SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Jupe ditegur fans lantaran masih sering bekerja meski tengah sakit.

Solopos.com, JAKARTA — Meski tengah terbaring di rumah sakit, Julia Perez (Jupe), masih sering mengunggah foto endorsement. Bukan hanya itu, ia tampak masih menerima sejumlah tamu untuk menjenguknya mulai dari kalangan selebriti dan tokoh ternama.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Saat ini Jupe masih berada di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Jupe hampir tidak bekerja kecuali mengunggah sejumlah produk endorsement.

Hal itu tampak jelas terlihat lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Mulai dari Ruben Onsu, Raffi Ahmad, hingga Mario Teguh ikut menjenguknya.

Di samping unggahan penjenguk yang hadir wanita yang akrab disapa Juper tersebut masih aktif mengunggah sederet iklan endorsement. Mulai dari produk kecantikan hingga pakaian.

Namun, dalam sebuah iklan yang diunggah pada Selasa (4/4/2017) pelantun Belah Duren ini malah mendapat teguran dari para netizen. Mengingat kondisi kabar kesehatan yang dikabarkan menurun ini menjadi fokus perhatian mereka untuk memberikan teguran pada Jupe.

Eaa jangan dulu kerja. Istirahat yang banyak. Jangan terlalu ngejar harta. Mati enggak bakal dibawa. Cuma amal ibadah yang saleh yang dibawa,” tegur @eladoank.

Mb Jupe … Istirahat aja.. Biar cepet sembuh … Jangan dulu kerja … Pasti selama kita hidup rezeki datang dari mana aja … yang penting mba Jupe sehat dan bisa hadir lagi di televisi,” tambah @diah_devyrha.

Meski begitu, dalam salah satu komentar video singkat iklan pembesar payudara tersebut menuliskan penjelasan bahwa Jupe mengambil gambar untuk itu saat masih dalam kondisi kesehatan membaik.

Julia Perez saat ini masih menjalani pemulihan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Beberapa waktu silam terdengar kabar keinginannya untuk pulang ke rumah namun kondisi kesehatannya tidak mendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya