SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Titiek Puspa lega karena bisa pulang ke Tanah Air setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Penyanyi senior ini menderita kanker rahim stadium dua.

Titiek mengaku dirinya merasa senang karena sudah sehat kembali. Artis serba bisa ini mengaku sebelum dinyatakan menderita kanker rahim, Titiek berniat untuk menggelar konser untuk merayakan 55 tahun dirinya di panggung musik tanah air.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Waktu sebelum sakit mau bikin konser 55 tahun di atas panggung, tapi keburu sakit. Ya, nanti dilihat dulu. Tapi saya mendapat sesuatu yang luar biasa dan itu adalah rangsangn kalau saya masih diperhatikan,” kata Titiek Puspa saat ditemui di Wisma Puspa, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Meskipun sakit, Titiek bahagia karena banyak orang yang memberikan perhatian padanya. Titiek menangis melihat begitu banyak orang yang peduli terhadap dirinya. Dia sangat merasa tersentuh.

“Saya sampai menangis karena ada teman saya Linda Jalil yang dengar saya sakit dia langsung buat lagu. Dia bukan pencipta lagu tapi karena keluar dari lubuk hatinya saya dengar sampai menangis,” ungkapnya.

Titiek tak mau bermanja-manja lama setelah sembuh dari sakitnya. Dia segera ingin bangkit dan berkarya lagi. Untuk menjaga kesehatannya, Titiek rajin melakukan meditasi.

“Terapi yang saya lakukan adalah meditasi dan doyan makan. Justru karena doyan makan kesembuhan jadi cepat,” tandasnya.

vivanews/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya