SOLOPOS.COM - Park Bo Gum ke Indonesia (Istimewa)

Park Bo Gum bakal menyanyikan lagu Chrisye saat datang ke Indonesia pertengahan bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Penggemar drama Korea Selatan Moonlight Drawn by Clouds di Indonesia bakal kedatangan Park Bo Gum pada 13 Januari 2017 nanti. Ia sudah lebih dulu menyapa fans lewat video pendek untuk Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Spesial buat para fans di Indonesia, Bo Gum telah menyiapkan dua lagu yang salah satunya milik musisi kondang Tanah Air, Chrisye.

“Ayo menyanyi bareng Park Bo Gum di Fanmeeting Jakarta. Yuk, ingat-ingat dua lagu ini,” tulis promotor lewat akun Twitter, @mecimapro, Rabu (4/1/2017).

Di sisi lain, Bo Gum kedapatan tetap kuliah di sela kesibukannya menjalani aktivitas di dunia entertainment. Ia rela datang jauh ke kampusnya untuk menjalani sesi perkuliahan. Kehadirannya di kampus sontak menyita perhatian teman-teman kampusnya. Aktor itu diburu para mahasiswa lain yang ingin mendapatkan gambar dirinya.

Di dalam kelas, Bo Gum tampak asyik menyimak penjelasan dari dosen sambil sesekali bercanda bersama teman-temannya. Mereka juga sempat makan siang bersama seusai mengikuti pelajaran. Beberapa foto yang beredar di media sosial menampilkan Bo Gum tengah menikmati segelas es krim.

Foto lain menunjukkan keaktifannya di halaman kampus. Meskipun menjadi bulan-bulanan fans yang mengejar foto dirinya, pria tampan itu sepertinya tak merasa terganggu. Ia justru sabar melayani permintaan tanda tangan dari fans-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya