SOLOPOS.COM - Pemeran Anshuman dan Paakhi (Pinterest)

Antv akan mengundang para selebritis India ke Indonesia untuk membintangi program Pesbukers.

Solopos.com, SOLO – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, stasiun televisi Antv bersiap memanjakan para pemirsa setianya. Antv yang gencar menayangkan serial India berencana mendatangkan para pemain serial Bollywood yang mereka tayangkan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dipantau Solopos.com dari akun Twitter @SeriesANTV, Senin (15/5/2017), bintang sinetron Geet, Anandhi, Cinta di Pangkuan Himalaya, hingga Mohabbatein dikonfirmasi datang ke Indonesia untuk membintangi program Pesbuker Ramadhan.

Antv menyebutkan selebriti yang akan datang adalah pemeran Jagdish di Anandhi, Toral Rasputra pemeran Anandhi, Ankit Bathla pemeran Dhruv di Thapki, Shakti Arora pemeran Sakti di Cinta di Pangkuan Himalaya, Sharaddha Arya pemeran Thapki, Mohammed Iqbal Khan pemeran Anshuman di serial Paakhi.

Sayangnya, Antv masih merahasiakan tanggal penayangan Pesbuker Ramadhan. Mereka hanya menyantumkan segera pada video pendek yang mereka unggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya