SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kasus pencurian mobil yang diduga dilakukan Sammy semakin melebar. Kini vokalis ‘Kerispatih’ itu juga diduga sebagai pengguna narkoba. Ia pun terancam dikeluarkan dari band.

Hal itu diutarakan oleh Badai, rekan Sammy sekaligus motor dari Kerispatih. Awalnya Badai mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan masalah yang dialami karena terkesan terlalu pribadi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun seiring dengan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Sammy justru terbukti menggunakan narkoba. Sebagai perwakilan band, Badai pun angkat bicara.

“Sebenernya gue nggak mau terlalu tahu dan ikut campur. Karena itu masalah pribadi dia. Tapi kita di Kerispatih dari awal sudah sepakat. Kalau ada yang sampai (pakai) narkoba, akan kita kasih peringatin keras. Nggak tanggung-tanggung kita keluarin,” tegas Badai yang dihubungi detikhot lewat ponselnya, Sabtu (19/8).

Walau polisi telah mengeluarkan keterangannya mengenai Sammy, namun Badai tak mau bertindak gegabah. Ia ingin mengetahui kebenarannya secara tuntas mengenai kasus yang dialami sahabatnya. Jika semuanya sudah jelas, baru ia dan manajemen bandnya membuat keputusan.

“Tapi kan sampai saat ini gue nggak tahu kebenarannya. Kita lihat saja nanti.Gue berharap, semoga semuanya baik-baik saja,” harap Badai.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya