SOLOPOS.COM - Sammy Simorangkir dan Viviane (Twitter @sammy0809SmrgkR)

Sammy Simorangkir dan Viviane melakukan foto prewedding

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Sammy Simorangkir kian mantap menjalani asmara dengan Viviane ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini keduanya diketahui menikmati liburan di Paris, Prancis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak hanya sekadar liburan, pelantun Kau Harus Bahagia itu sengaja bertandang ke Paris guna melakukan foto preweding bersama sang kekasih, Viviane. Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah Sammy di akun Twitter pribadinya, @sammy0809SmrgkR, Selasa (3/1/2017).

Foto yang diberi keterangan prewed itu memnperlihatkan potret mesra Sammy dengan mantan istri Okan Cornelius yang bersandar di bahunya. Viviane juga mengunggah foto dirinya bersama Sammy di akun Instagram pribadinya @viv_viviane, Rabu (4/1/2017).

Je t’aim,” tulis Viviane pada keterangan foto yang diunggahnya.

Sammy dan Viviane di Paris (Instagram @viv_viviane)

Sammy dan Viviane di Paris (Instagram @viv_viviane)

Foto tersebut menuai komentar positif dari netizen.”Langgeng sama kak Sammy ya kak,” tulis pengguna Instagram @annisa.putri99.

“Selalu seneng deh lihat foto2 di ig kakak. Hidupnya selalu ceria dan penuh warna,” timpal akun @lithaatallah.

Seolah membenarkan kabar bahagia tersebut, akun Instagram gosip @lambe_turah turut mengunggah screen capture beberapa foto kemesraan Sammy dan Viviane.

Congrats yess babang Sammy Simorangkir dan mbak Vivian, minceu tunggu undangan cuci piring dari kalian ojok lali share poto prewed,” tulis akun Instagram @lambe _urah pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (6/1/2017).

Postingan tersebut sontak menarik perhatian warga dunia maya (netizen) untuk berkomentar. Namun, bukannya memberi selamat, beberapa netizen justru mengomentari wajah Sammy yang dinilai semakin tampan.

“Kalo ga baca caption ga ngenalin kalo itu om sami mawon wkwkwk berubah banget,” tulis akun @citr4.antonia.

Sampe ngga ngenalin ini Sammy Simorangkir. Beda bgt soalnya,” sahut akun @mskyskn. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya