SOLOPOS.COM - Bams saat masih bersama Band Samsons (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Personel Band Samsons (dari kiri ke kanan) Irfan Aulia Irsal, Chandra “Konde” Christanto, Aldri Dataviadi, dan Erik Partogi Siagian berfoto bersama saat menerima Platinum Award dari Universal Music Indonesia di Jakarta, Rabu (19/6/2013). Saat menerima penghargaan itu, mereka mengumumkan pengunduran diri Bambang Reguna Bukit atau Bams sebagai vokalis. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Grup band Samsons secara resmi telah mengumumkan pengunduran diri Bams, sang vokalis. Mereka kini tinggal berempat, yaitu Erik (gitaris), Irfan (gitaris), Aldri (bassist), dan Konde (drummer). Pemilik nama lengkap Bambang Reguna ini secara resmi meninggalkan Samsons sejak 3 Agustus 2012.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Walaupun telah menyatakan kembali eksis di dunia industri musik Tanah Air, hingga kini, mereka belum mendapatkan vokalis tetap untuk menggantikan posisi Bams. Mereka terus mengadakan audisi secara tertutup demi mengisi kekosongan sang vokalis.

“Kami masih mengadakan audisi secara tertutup. Kami bersabar sih mencari yang akan cocok sama kami. Enggak mau terlalu ngoyo, enggak mau terlalu memaksakan, mengalir aja,” ujar Irfan.

Menurut Irfan, ia juga tidak akan memaksakan vokalis baru pada nantinya akan mirip dengan Bams. “Tidak harus mirip lah, yang penting sesuai dengan karakter musik dari Samsons itu sendiri,” ujarnya.

Irfan menegaskan bahwa Samsons tengah mempersiapkan kembalinya mereka dan tentunya dengan rilisan terbaru yang tengah direncanakan.

Walaupun tanpa Bams, Samsons tetap akan jalan lagi, walaupun menurut Irfan salah satu vakumnya Samsons dikarenakan pengunduran diri Bams. “Bams adalah kenangan terindah buat Samsons,” ujar Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya