SOLOPOS.COM - Samuel Rizal (detikHot)

(detikHot)

JAKARTA–Setelah memiliki seorang puri cantik yang lahir Sabtu (28/7/2012) lalu, Samuel Rizal kini tengah fokus untuk keluarga kecilnya. Ia pun mengambil istirahat sejenak dari pekerjaannya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Kalau syuting masih berjalan tapi untuk beberapa hari ke depan dia memang off dulu. Karena stok syutingnya masih ada 2 lagi. Dia bilang mau fokus sama anak dan istri dulu,” papar salah satu tim manajemen Samuel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (30/7/2012).

Pria yang biasa disapa dengan panggilan Sammy itu memang sangat bahagia dengan status barunya sebagai seorang bapak. Sammy bersyukur kondisi istrinya, Stevie, saat ini sudah berangsur pulih. “Waktu operasi sesar nggak boleh masuk tapi dia selalu menemani Stevie walaupun dari luar ruang operasi,” lanjutnya.

Bayi perempuan yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin itu lahir di rumah sakit Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan. Sammy yang menikahi Stevie pada 12 Februari 2012 itu juga menuangkan kegembiraannya di Twitter.

@samuelrizala: Thx u GOD for today.. Thx for everything.. New life, new status forever with u @stevi_ag .. Amen.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya