SOLOPOS.COM - Asmirandah dan Jonas Rivano (istimewa)

Solopos.com, DEPOK--Anton Zantman, ayah dari artis cantik Asmirandah (Andah) mengaku kecewa dan pasrah bila memang anaknya tersebut berpindah keyakinan memeluk agama kristen, keyakinan yang sama dengan suaminya Jonas Rivanno (Vanno).

“Jelas saya kecewa, namun harus bagaimana lagi, itu hak dia,” ujar Anton di Depok, Jawa Barat, Selasa (17/12/2013).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebelumnya Andah diisukan telah menjalani pembabtisan di Gereja Tiberias, Menara BCA Lantai 42, di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Anton mengakui hingga saat ini belum mengetahui perihal kebenaran isu tersebut, namun ia yakin Andah tak akan pindah keyakinan hanya masalah cintanya dengan Vanno.

“Saya yakin dia (Andah) tidak pindah keyakinan hanya soal cinta. Dia cukup mengerti tentang hal itu,” tegasnya.

Bahkan Anton yakin ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjadikan masalah ini konflik yang berkepanjangan. “Ada yang diuntungkan dengan konflik ini, saya yakin itu. Kalau kita hanya sebagai korban,” katanya.

Terpisah, kuasa hukum Andah, Afdhal Zikri yakin bahwa kabara Andah pindah agama hanya sebuah isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Ini hanya isu, saya sendiri belum tahu benar atau tidak. Tapi saya yakin ini nggak benar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya