SOLOPOS.COM - One Piece (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO-Penggemar manga One Piece pasti sedang menunggu rilis link baca One Piece chapter 1028, Minggu (10/10/2021). Nah sambil menunggunya, simak spoilernya dulu ya.

Meskipun secara resmi link baca One Piece chapter 1028 belum tersedia, tapi beberapa spoiler awal untuk bab yang akan datang telah muncul secara online. Berikut ini adalah ringkasan yang perlu Anda ketahui manga One Piece chapter terbaru.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dengan lebih dari 1.000 bab yang beredar di seluruh dunia, One Piece adalah salah satu manga terpanjang saat ini. Baru-baru ini, penciptanya Eiichiro Oda mengkonfirmasi bahwa manga ini mendekati fase akhir. Jadi, dapat dimengerti mengapa hal-hal semakin intens untuk setiap karakter dalam manga.

Baca Juga: Dorce Mengidap Diabetes Sejak Lama, Begini Cara Mengelola Penyakit Ini

Bab manga baru-baru ini adalah tentang pertempuran berbeda yang terjadi di Pulau Onigashima. Kelihatannya One Piece chapter 1028 tidak akan berbeda dan masih melanjutkan cerita di tempat tersebut.

Menurut spoiler, awal bab 1028 dari dualshocker.com, One Piece chapter terbaru ini berjudul Brachio Serpent.  Spoiler menyatakan bahwa CP0 dan Lucci sedang dalam perjalanan ke Onigashima dengan dua tujuan dalam pikiran mereka.

Pertama, mereka akan membuat Wanokuni bergabung dengan Pemerintah Dunia jika Kaido dikalahkan. Yang kedua, CP0 dan Lucci juga ingin menangkap Robin.
Yang menakutkan adalah onigashima hanya berjarak lima menit untuk mencapai Ibukota Bunga. Juga, Yamato, yang masih dalam bentuk hewannya, menuju ke pulau itu untuk menghancurkan semua bahan peledak.

One Piece chapter 1028 ini berfokus pada pertempuran antara Sanji dan Queen. Mengutip laman suara.com, Minggu (10/10/2021), seperti yang diharapkan, Sanji menjadi cemas setelah mengalami semua ini. Ia pun bertanya-tanya apakah dirinya juga akan menjadi monster seperti orang lain. Pada akhir bab, Queen menyerang Sanji dengan pedang namun yang terjadi selanjutnya sangat mengejutkan. Pedang itu justru patah setelah menyentuh tubuh Sanji.

Baca Juga: Segini Peluang Penderita Stroke Seperti Tukul Arwana Dapat Hidup Normal

Jika Sanji tidak melakukan sesuatu, tentu akan berisiko pada tubuhnya. Tulang yang melekat pada tubuhnya bisa saja remuk dan Sanji tidak akan tertolong. Sanji terlepas, tapi ia masih berdiri hanya saja beberapa bagian tubuhnya mengalami patah tulang. Sanji sendiri merasa dirinya baik-baik saja dan merasa santai.

Baca Juga: Wow! Cak Lontong Punya Koleksi 40 Sepeda Brompton

Sanji kemudian merasakan ada hal aneh pada tubuhnya. Tubuhnya kembali normal seperti sedia kala. Queen yang melihat Sanji masih tidak terluka marah.

Queen berusaha untuk menyerang Sanji dengan pedangnya. Tapi, setelah pedang itu mengenai Sanji, bukannya tubuh Sanji yang hancur tapi pedang milik Queen yang patah. Melihat hal aneh pada tubuhnya, Sanji menyebut bahwa ia tidak mau menjadi monster. Nah itulah akhir dari chapter 1028 kali ini. Untuk chapter 1029 kemungkinan akan rilis agak lama karena manga One Piece libur mingguan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya