SOLOPOS.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram @lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier merayakan satu tahun pacaran pada hari ini, Senin (18/12/2023). Hal itu dibeberkan sendiri oleh Maxime lewat unggahan di Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aktor pemeran Ticket to Paradise itu mengunggah kumpulan foto Luna Maya. Beragam ekspresi sang aktris diunggah oleh Maxime.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Rayakan setahun pacaran dengan Luna Maya, Maxime Bouttier tidak hanya mengunggah wajah sang kekasih. Dia juga menuliskan pesan manis sebagai wujud rasa cintanya untuk Luna Maya.

“Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama,” tulis Maxime Bouttier dalam Bahasa Inggris dikutip dari akun Instagram @bouttier_maxime pada Senin (18/12/2023).

Bintang film Matt & Mou itu mengaku bahwa dia sangat beruntung bisa memiliki Luna Maya sebagai kekasihnya. Padahal hal itu tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

“Dan tidak pernah ada dalam imajinasi terliarku kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Aku beruntung bisa memanggilmu teman dan pasanganku. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun,” tulisnya.

Ucapan Maxime Bouttier untuk merayakan satu tahun pacaran dengan Luna Maya itu mendapatkan beragam komentar. Bahkan Luna Maya ikut mengomentari unggahan itu.

“Hah ?? Emang kita setahun today ???  @bouttier_maxime kok aku gak tau,” tulisnya di kolom komentar.

“Aaawww soo sweeeet happy 1 yeaaarr, stay vibin u Twoo,” tulis Ayu Dewi.

“Aku siappp jadi bridemaids!!” tulis Anya Geraldine.

Tak sedikit pula warganet mendoakan Maxime Bouttier dan Luna Maya yang sudah satu tahun pacaran agar segera naik pelaminan.  “Yah allah jodohkan lah mereka,” tulis @kenzie***.

“Ya Allah Ya Rabb, semoga Engkau perkenankan yang 1th ini terjalin antara keduanya jadi slamanya,” tulis @luppy_***.

“Happy 1st . Langgeng selamanya dan moga cepat ke pelaminan… amin.  love u both,” tulis @teamly***.

“So sweet Maxime..Happy one year May there be a second year three years, and forever  May Allah make your journey easier until finally Allah is united in Ijab Qobul, Ameen,” tulis @mamakusuma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya