SOLOPOS.COM - Adik Jupe. Nia Anggia, saat menjelaskan kondisi kakaknya. (JIBI/Okezone/Yoga)

Nia Anggia mengungkap permintaan Jupe sebelum memasuki masa kritis.

Solopos.com, JAKARTA — Kondisi Julia Perez (Jupe) tak kunjung membaik hingga Jumat (21/4/2017). Pelantun hits Belah Duren ini sempat meminta anggota keluarganya berkumpul sebelum dinyatakan kritis.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Keterangan itu disampaikan sang adik, Nia Anggia, saat ditemui di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat (21/4/2017). “Dia cuma minta keluarganya dikumpulin,” ucap Nia Anggia.

Diketahui, Jupe sempat tidak sadarkan diri dan dinyatakan kritis pada 19 April 2017 lalu. Di tengah masa kritis, Jupe juga masih harus menjalani proses cuci darah lantaran dikabarkan mengalami masalah pada ginjal.

Terkait permintaan Jupe yang ingin mengumpulkan seluruh anggota keluarga, Nia Anggia tidak memberikan keterangan yang lebih rinci mengenai maksud dari hal tersebut.

Sebelumnya, Nia Anggia sempat menceritakan hal-hal lain yang diinginkan Jupe sebelum memasuki masa kritis. Salah satunya seperti keinginan Jupe yang ingin pulang dan bertemu dengan keponakan-keponakannya.

Di samping ranjang Jupe, mereka mengucapkan kata-kata “Ui, Ui, bangun”. “Ui itu panggilan kesayangan mbak Jupe dari mereka,” terang Nia Anggia saat memaparkan arti sebutan Ui.

Meski begitu, kehadiran para keponakan Jupe dinilai Nia Anggia berdampak positif bagi pelantun Aku Rapopo. Kedatangan tiga anak tersebut rupanya sukses membuat Jupe memberikan respon. Diketahui, Jupe saat ini masih berjuang melewati masa kritis dan hanya bisa berbaring diatas ranjang rumah sakit.

“Dia tahu keponakannya datang. Dia senang banget. Dia ada respon. Jadinya kita senang dia ada respon,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya