SOLOPOS.COM - Ustaz Syam sebut ada pesta seks di surga (Youtube)

Ustaz Syamsuddin Nur Makka menyebut ada pesta seks di surga. Ucapannya mendapat kecaman dari masyarakat.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Syamsuddin Nur Makka mendapat kecaman dari masyarakat setelah menyebut ada pesta seks di surga dalam ceramahnya. Mengaku salah, Ustaz Syam akhirnya meminta maaf kepada publik melalui akun media sosialnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagai informasi, Ustaz Syam mengisi ceramah di acara Islam Itu Indah, Sabtu (15/7/2017). Dalam acara yang disiarkan Trans TV itu Ustaz Syam membahas tentang kenikmatan di surga.

Salah satu nikmat yang ada di surga adalah pesta seks,” tegas Ustaz Syam dalam sesi ceramahnya. Ia menyatakan hawa nafsu selama di dunia harus ditahan, namun saat di surga nanti Allah akan memberikan kenikmatan berupa pesta seks.

Hal tersebut sontak membuat warganet geram. Berbagai kecaman diarahkan kepadanya. Setelah dua hari, Ustaz Syam akhirnya meminta maaf kepada publik lewat akun Twitter @itss_syam, Senin (17/7/2017).

Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur Makka, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat muslim,” cuit @itss_syam.

Dalam video tersebut terdengar Ustaz Syam mengakui apa yang dia ucapkan dalam acara Islam itu Indah tidak pantas diucapkan. “ Saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jemaah, juga memang tidak pantas untuk saya katakan, itu semua berasal dari pada kerendahan saya, berasal dari pada kedangkalan ilmu saya, dimana saya masih belajar, oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan yang sebesar-besarnya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya. Terima kasih banyak yang sudah mengingatkan saya dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Ustaz Syam.

Meski sudah meminta maaf, video permintaan Ustaz Syam masih dibanjiri komentar warganet yang kecewa dengan ucapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya