SOLOPOS.COM - ANTUSIAS—Anggota grup band Secondhand Serenade saat menggelar jumpa pers, di Dixie Warung Pasta, Jogja, Jumat (4/5) (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

ANTUSIAS—Anggota grup band Secondhand Serenade saat menggelar jumpa pers, di Dixie Warung Pasta, Jogja, Jumat (4/5) (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Aktivitas pengguna Twitter Indonesia kian diperhitungkan dunia. Baru-baru ini grup band ngetop Secondhand Serenade mengaku menjadi trending topic di Twitland lantaran kicauan fansnya di Indonesia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Saya sangat berterima kasih dengan fans Indonesia. Di Twitter kami menjadi trending topic dunia,” ujar pentolan Secondhand Serenade, John Vesely, di Jogja, Jumat (4/5).

Secondhand Serenade malam ini, Sabtu (5/5), akan menggelar konser di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Konser ini adalah konser ketiga Secondhand Serenade di Indonesia.

“Tiga kali ke Indonesia, ini adalah pertama kalinya saya datang ke Yogyakarta. Saya sangat antusias,” ujar Vasely.

Menjelang konsernya di Jogja dan Malang sebagai dua kota tambahan dari tur konsernya di Indonesia, hashtag Secondhand Serenade #SecondhandSerenadeJOGJA sempat “meledak” di Twitter. Apalagi setelah Vasely yang memiliki akun @secondhandjohn ikut nge-twit.

Sebelumnya banyak Serenaders, sebutan untuk fans Secondhand Serenade, yang tidak percaya konser bakal digelar di Jogja dan Malang. Banyak yang mengira berita tersebut adalah hoax alias palsu.

Malam nanti, menjadi konser pamungkas musisi asal California, Amerika Serikat itu. Tak kurang dari 3.000 Serenaders akan dihibur musisi yang telah merilis tiga album itu. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya