SOLOPOS.COM - Chester Bennington (Dailymail.co.uk)

Mike Shinoda mengunggah foto pertama band Linkin Park.

Solopos.com, SOLO – Mike Shinoda mengunggah foto pertamanya setelah Chester Bennington meninggal. Foto tersebut memperlihatkan para personel Linkin Park saat kali pertama terjun di industri musik.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Kami baru belum ada tato, tidak ada rambut merah, kebanyakan dari kita masih kuliah,” tulis Shinoda di kolom deskripsi foto, Selasa (25/7/2017).

Pada 1996, Shinoda mendirikan band tersebut bersama teman-teman SMA-nya, dan kemudian Bennington kemudian bergabung dengan mereka sebagai vokalis utama.

“1997 atau 1998…Sepertinya ini foto pertama kami bersama-sama. Kami baru saja memberi tahu Chester bahwa kami ingin dia bergabung bersama band,” tulisnya di akun @m_shinoda.

Dua puluh tahun kemudian, Shinoda menjadi orang pertama yang mengkonfirmasi kematian tragis teman dan koleganya itu di Twitter.

Dilansir Antara dari Billboard, setelah kematian tragis Chester karena bunuh diri, Linkin Park resmi membatalkan tur One More Light mereka, yang akan dimulai akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya