SOLOPOS.COM - Film Oppenheimer. (Instagram/oppenheimermovie)

Solopos.com, SOLO-Bayaran aktor Cillian Murphy yang jadi pemeran utama dalam film Oppenheimer jadi sorotan warganet mengingat film itu meraup sukses di pasaran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Murphy didapuk menjadi pemain utama dalam film  yang dirilis resmi di Indonesia pada 19 Juli 2023. Menjadi aktor papan atas dunia, banyak yang penasaran berapa besaran gaji yang diterimanya dari pendapatan film tersebut.  Pasalnya seperti yang diketahui,  film itu berhasil mendapat US$93,7 juta atau Rp1,4 triliun dari 78 pasar internasional, menurut laporan The New York Times.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari animatedtimes.com dan Bisnis.com pada Rabu (26/7/2023), pemeran serial Peaky Blinder’s ini mendapat tawaran pemeran utama di Oppenheimer karena kedekatannya dengan Christoper Nolan. Namun tak hanya itu, dirinya juga menawarkan gaji tinggi yang mengalahkan bayaran Robert Downey Jr. dan Matt Damon.

Cillian Murphy dinyatakan dapat bayaran sebanyak 12% dari total anggaran film Oppenheimer, yang mencapai US$100 juta. Artinya, Murphy dibayar sekitar Rp180 miliar untuk proyek film ini. Namun menurut flickonclick.com pada Desember 2022, Cillian Murphy yang berperan sebagai Oppenheimer memasang harga US$10 juta sebagai bayaran untuk film tersebut. Tawaran ini menjadi gaji terbesar bagi aktor Hollywood itu dalam sejarah kariernya sejauh ini.

Lantas berapa total kekayaan Cillian Murphy? Melansir situs mywage.co.nz, total kekayaan sang aktor mencapai Rp241 miliar. Situs tersebut juga menuliskan bahwa per harinya, Murphy bisa mengantongi hingga sekitar Rp928 juta.

Terbaru dari Celebrity Net Worth, Cillain Murphy memiliki kekayaan bersih di tahun 2020 mencapai US$20 juta atau setara dengan Rp300 miliar. Kekayaan ini naik sekitar Rp500 juta dari tahun sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Total Kekayaan Cillian Murphy, per Hari Bisa Kantongi Rp928 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya