SOLOPOS.COM - Fujianti Utami alias Fuji. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Sebagai seorang selebriti dan memiliki popularitas, tarif endorsement Fuji tentunya bikin penasaran banyak warganet. Terlebih dia berhasil membeli rumah mewah seharga lebih dari Rp10 miliar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelum menjadi perhatian publik dengan kesehariannya dalam merawat Gala, Fuji memang sudah dikenal sebagai seorang content creator dan juga selebgram. Sebagai seorang selebgram, Fuji menawarkan jasa endorsement bagi seluruh pihak yang ingin mempromosikan produk-produk yang mereka jual.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Keberhasilan pemilik nama Fujianti Utami ini mengumpulkan pundi-pundi rupiah telah berbuah manis berupa sebuah rumah mewah.

Dikutip dari idxchannel.com pada Senin (6/3/2023), diketahui tarif endorsement yang ditawarkan Fuji pada 2022 lalu ada di angka Rp8 juta untuk satu kali unggahan Instagram Story. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah endorsement.

Namun, walaupun mematok harga yang cukup tinggi, beberapa toko online maupun pihak yang menggunakan jasa endorsement milik Fuji cukup banyak. Tidak hanya itu, banyak yang mengatakan bahwa para online shop yang menggunakan jasa endorse-nya tersebut mendapatkan keuntungan yang luar biasa banyak.

Sebuah akun TikTok bernama @ho_bellaluna mengungkapkan bahwa efek dari endorsement milik mantan kekasih thariq Halilintar itu sangat besar. “1 jam an setelah tayang naik 13 ribuan follower, dan masih banyak yang belum ke acc stuck di 999+,” tulis akun @ho_bellaluna, beberapa waktu lalu.

Selain itu, dia  juga menerangkan bahwa hanya dalam beberapa jam saja sudah ada lebih dari 10.000 pesanan yang masuk. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Sejumlah warganet menilai cara Fuji dalam mengemas endorsement termasuk profesional dan tidak main-main, sehingga wajar dia memasang tarif segitu. Dengan pengemasan yang baik, maka akan ada kemungkinan bahwa beberapa perusahaan akan menjadi langganan dari endorsement milik Fuji tersebut.

Beberapa komentar warganet juga positif terhadap hasil endorsement milik Fuji.  “Cara die endorse tuh niat banget. ga asal posting,” tulis akun @han***.

“Aku jga kalau punya usaha pastiin udh endors @fujiiian yakin sih ga bakalan rugi kalau endors fuji dia pke apa aja pantes jadi menarik di liatnya,” tulis akun @bab***.

“Padahal masih terbilang baru, tpi pembawaan dia endorse nya keren jadi yg liat gk bosen,” tulis akun @xol***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya