SOLOPOS.COM - Kai EXO. (Instagram/@zkdlin)

Solopos.com, SOLO – Kai EXO kembali membuktikan popularitasnya sebagai mega bintang K-Pop melalui mini album terbarunya, Rover, yang dirilis pada Senin (13/3/2023) melalui channel Youtube SMTOWN.

Sehari setelah Rover dirilis, agensi yang menaungi Kai EXO, SM Entertainment, mengumumkan album tersebut langsung bercokol di peringkat pertama pada tangga lagu Itunes Top Albums di 40 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Selain di Indonesia, album tersebut juga menjadi juara di Brasil, Meksiko, Argentina, Chile, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, Mesir, El Salvador, Rusia, Hong Kong, Bulgaria, Fiji, India, Yordania, Kazakhstan, Luksemburg, Malaysia, Mongolia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Portugal, Romania, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Bahama, Uni Emirat Arab, Azerbaijan, Vietnam, Laos, Turki, Hungaria, dan Ceko.

SM Entertainment juga menambahkan bahwa album terbaru Kai EXO menerima tanggapan antusias.

Hal ini terlihat dari pencapaian Rover yang bukan hanya menduduki puncak chart music harian domestik di Korea Selatan (Korsel) seperti Hanteo Chart dan Circle Retail Album Chart, tetapi juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music China dan peringkat pertama tangga lagu video musik di Korsel.

Album terbaru dari Kai EXO tersebut memiliki enam lagu, antara lain Black Mirror, Slidin’, Bomba, Say You Love Me, Sinner, dan Rover sebagai single utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya