SOLOPOS.COM - Sehun EXO. (Instagram/@verdeofficial.id)

Solopos.com, SOLO-Tampil mengenakan batik, Sehun EXO menjadi sorotan publik saat pulang ke Korea Selatan setelah melaksanakan meet and greet di mall Central Park, Jakarta. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Kehadiran member boyband Korea Selatan itu ke Indonesia untuk menggelar acara jumpa penggemar bertajuk One Memorable Day with Scientist Ganteng OH SEHUN sebagai global ambassador produk skincare lokal, Whitelab.  Namun, sayangnya acara pertemuan Sehun dengan para penggemar itu hanya berlangsung kurang dari 10 menit karena terlalu membludaknya penggemar yang datang, hingga puluhan ribu orang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kehadiran pria tersebut di Indonesia menuai banyak sorotan mulai dari kedatangannya di bandara yang tampak bak pangeran dengan penjagaan ketat, keciduk bermain golf di Pondok Indah Golf hingga balik ke Korea Selatan dengan memakai baju batik.

Baca Juga: Suho EXO akan Kembali Main Drama, Ini Judulnya

Saat kembali pulang ke Korea Selatan, Sehun EXO terlihat pakai kemeja batik khas Indonesia. Foto dan video Sehun saat berada di bandara Soekarno Hatta, menggunakan baju batik pun menjadi viral Twitter.

Banyak para fans juga yang mengungkapkan visual Sehun EXO yang sangat tampan dan gagah. Penampilannya bikin warganet meleyot.

“Guys Mas Oh Sehun pake batik guys,”  cuit @starfess dikutip dari Twitter pada Rabu (9/11/2022).

“Liat EXO-L Sehun batik mas mas kondangan buset ganteng banget. btw ini otw korea have a safe flight sehun,” cuit @kyuchanvr.

“Ganteng banget kamu. Perpaduan batik dan jeans. Meleyott aku tuh mass. See you next time,” cuit @ikaystika16.

Baca Juga: Baekhyun Exo Rilis Album Solo Juli 2019

“Sehun pakai batik aww makin makin cakepnya,” cuit @acdesrs.

“EXO-L look at this! Betapa gantengnya seorang Oh Sehun pake batik, apalagi tuh sambil nyibak rambut ke atas, kek wow mleyot banget,” cuit @exoloey_.

Usut punya usut, batik yang dipakai Sehun EXO itu merupakan produksi dari Verde. Penampilan Sehun dengan busana tersebut diunggah di akun Instagram produsen busana tersebut.

Baca Juga: BTS dan Kai EXO Musikus Paling Bergaya Versi Rolling Stone

“We are happy to be able to provide the best quality batik for @oohsehun We appreciate @whitelab_id for buying and giving this special Verde Batik to Oh Sehun as a gift. Exclusive batik by Verde. Handcrafted by artisan tailors in Indonesia, each design is unique and made with the highest quality fabrics for a luxury look and feel,” demikian tulis @verdeofficial.id dikutip pada Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya